Penggemar Durian Merapat ! QAMPUNG DURIAN Tempat Terbaik untuk menikmati sajian durian , di Antara teduhnya pohon Durian dan lapangan basket

Gunungpati Semarang, tempat yang dikenal dengan keindahan alamnya, telah menawarkan penggemar durian, sebuah surga kuliner yang patut dikunjungi.

Tersembunyi di pegunungan dengan ketinggian 600 mdpl, QAMPUNG DURIAN adalah tempat yang menawarkan sensasi menikmati sajian durian 

di antara teduhnya pohon durian , rambutan dan alpukat serta lapangan basket. QAMPUNG DURIAN adalah sebuah tempat yang menawarkan lebih dari sekadar makanan dan minuman.

Ini adalah tempat di mana sahabat semua dapat merasakan keindahan alam sambil menikmati berbagai sajian durian.






















Lokasinya yang asri, sejuk, dan nyaman membuatnya cocok untuk bersantai bersama keluarga dan sahabat. Salah satu daya tarik utama QAMPUNG DURIAN 

adalah pengalaman unik untuk melihat perkembangan durian dan alpukat secara langsung. Ini adalah peluang langka untuk memahami, bagaimana buah-buahan lezat ini 

tumbuh dan berkembang. Selain itu, jika sahabat semua datang saat musim panen, kamu bahkan dapat merasakan pengalaman memetik dan menikmati buah durian, rambutan dan alpukat 

langsung dari kebun.


Rasakan sensasi segar buah-buahan yang baru dipetik, yang akan membuat sahabat semua semakin menghargai cita rasa buah yang berada di tempat ini.


Asal Usul Nama QAMPUNG DURIAN ?

Sahabat semua mungkin bertanya-tanya tentang asal nama QAMPUNG DURIAN. Nama ini sebenarnya memiliki makna yang mendalam.

QAMPUNG DURIAN adalah tempat dimana durian jenis bawor dikembangkan. Durian bawor sendiri adalah nama varietas durian asal Banyumas yang terkenal 

karena ukurannya yang besar, daging buahnya yang tebal, dan rasanya yang manis dan legit dengan sedikit sensasi pahit khas durian.

Durian Bawor adalah jenis durian yang sangat dicari oleh para penggemar buah. Di QAMPUNG DURIAN, juga membudayakan varietas durian premium dan langka seperti Musangking, 

serta ada pohon buah rambutan , alpukat bahkan pohon pete yang rindang. Ini adalah tempat yang sempurna untuk pecinta durian, yang ingin mencicipi sajian durian.


Bukan Hanya Durian, QAMPUNG DURIAN juga menawarkan alpukat unggul. Jadi, jika sahabat semua adalah penggemar alpukat dan durian. 

QAMPUNG DURIAN adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi. Serta dapat berolahraga di lapangan basket 3x3 yang telah disediakan dalam suasana alam yang menyegarkan.


Menu yang Menggoda di QAMPUNG DURIAN. QAMPUNG DURIAN tidak hanya menawarkan suasana alam yang indah dan buah-buahan segar, tetapi juga memiliki menu makanan dan minuman yang menggoda.

Di tempat ini menyediakan ragam minuman segar yang cocok sebagai teman bersantai. Salah satunya adalah ES DURIAN KOCOK. Minuman durian kocok ini terbuat dari campuran daging buah durian, air, 

susu kental manis, dan es batu. Saat semua bahan telah dijadikan satu, wadah mulai ditutup dan bersiap untuk dikocok hingga merata. Saat diminum, rasa durian bersama bulir tekstur khasnya yang kental terasa di lidah.


Bagi yang mencari makanan, QAMPUNG DURIAN memiliki berbagai pilihan, mulai dari nasi chicken katsu hingga pancake durian.

Mereka juga menawarkan berbagai camilan, kopi, wedang jahe, dan es teh jumbo. Harga-harga yang ditawarkan di QAMPUNG DURIAN sangat terjangkau, sehingga tidak perlu khawatir mengenai anggaran kuliner yang di miliki.


Lokasi QAMPUNG DURIAN

Jalan Taman Siswa Sekaran No.7 RT 1/2 Unnes Gunungpati Semarang [Depan Gang Manggis/Belakang Apotek Pharmacy]

WA.0856 4052 9176 | IG : QAMPUNG.DURIAN


Tempat Ini Buka Setiap Hari Kecuali Pas Tutup

Pukul 10.00 - 18.00 WIB ( KEBUN DURIAN )

Pukul 06.00 - 18.00 ( LAPANGAN BASKET 3X3 )


Jadikan liburan sahabat semua bersama teman dan keluarga lebih berkesan, dengan mengunjungi QAMPUNG DURIAN.***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar